PENGARUH MANAJEMEN PERUBAHAN DAN KETERLIBATAN KERJA TERHADAP PENINGKATAN KINERJA PEGAWAI PADA BISNIS FRANCHISE STREET BOBA

Authors

  • Putri Aprilia Hikayatunni’mah Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
  • Adli Nanda Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
  • Aldy Renaldy Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
  • Alfian Mada Restu Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
  • An Nisaa Shabrina Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
  • Rafli Syach Putra Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
  • Jumawan Universitas Bhayangkara Jakarta Raya
  • Hadita Universitas Bhayangkara Jakarta Raya

DOI:

https://doi.org/10.55681/sentri.v2i12.1986

Keywords:

Manajemen Perubahan, Keterlibatan Kerja, Kinerja Karyawan

Abstract

Bisnis Franchise merupakan bentuk kerjasama bisnis antara pemilik dan merk dengan pihak kedua yang mempunyai hak untuk menggunakan produk dan merek perusahaan. Dan semua bisnis tentunya memerlukan manajemen untuk terlibat dalam upaya mencapai tujuan bisnis tertentu. Tidak hanya pihak swasta, sektor publik juga perlu pengelolaan baik untuk memberikan layanan baik pada masyarakat yang membutuhkan. Berhasil tidaknya suatu organisasi dalam mencapai tujuannya tergantung pada keberhasilan masing-masing anggotanya dalam menjalankan tugasnya. Maka dilakukan penelitian untuk mengetahui faktor yang mempengaruhi peningkatan kinerja pegawai. Melalui hal tersebut peneliti melakukan penelitian mengenai “Dampak manajemen perubahan dan keterlibatan kerja dalam meningkatkan kinerja karyawan di industri waralaba Boba Street”. Dengan melakukan penelitian ini, kami dapat mengetahui apakah manajemen perubahan dan keterlibatan kerja meningkatkan kinerja karyawan di industri minuman boba. Penelitian yang disajikan termasuk dalam filosofi post-positivis yang digunakan dalam situasi di mana peneliti adalah pihak yang menentukan, mengumpulkan bahan informasi menggunakan proses triangulasi(kombinasi), memecah datakualitatif dan di mana penekanan yang dihasilkan adalah pada makna generalisasi

Downloads

Download data is not yet available.

References

A JENDRA WAYAN I, & RIANA GEDE I. (n.d.). PENGARUH WORL-FAMILY CONFLICT, KETERLIBATAN KERJA DAN STRES KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN.

Anjeli, D., & Anggrainie, N. (2022). Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Promosi, Celebrity Endorser dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Street Boba. Economics and Digital Business Review, 3.

Arifin, M. (2017). STRATEGI MANAJEMEN PERUBAHAN DALAM MENINGKATKAN DISIPLIN DI PERGURUAN TINGGI Oleh. 3(1).

ASTRIA RONA, & HELIYANI. (n.d.). PENGARH MANAJEMEN PERUBAHAN, ORGANISASI PEMBELAJARAN, BUDAYA ORGANISASI DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI BAGIAN ORGANISASI SEKERTARIAT DAERAH KOTA SAWAHLUNTO.

Kahar, I. A. (2008). Konsep Kepemimpinan dalam Perubahan Organisasi (Organizational Change) pada Perpustakaan Perguruan Tinggi. In Jurnal Studi Perpustakaan dan Informasi (Vol. 4, Issue 1).

Kualitas Pelayanan, P., Persepsi, N., Merek, C., Harga Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Merek Pada Minuman Boba Di Kota Batam Stefanie, K., Hasan, G., & Author, C. (2023). The Effect Of Service Quality, Perceived Value, Brand Image, Price Fairness And Trust On Brand Loyalty In Boba Drinks In Batam City. In Management Studies and Entrepreneurship Journal (Vol. 4, Issue 1). http://journal.yrpipku.com/index.php/msej

MAMIK EKO SUPATMI, NIMRAN UMAR, & HAMIDAH NAYATI UTAMI. (n.d.). PENGARUH PELATIHAN, KOMPEMSASI TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN DAN KINERJA KARYAWAN.

Marcellinus, J., Sherley, L. ;, & Aesaria, M. (n.d.). BUDAYA ORGANISASI DAN KETERLIBATAN KERJA TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI BERDAMPAK PADA KINERJA KARYAWAN PADA BTN-CIPUTAT.

Pekerjaan Umum, D., Ruang, P., DAN KAWASAN PERMUKIMAN KABUPATEN BARITO TIMUR Dody, P., Soegiri, H., & Zaid Abdurrakhman Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pancasetia Banjarmasin Jl Ahmad Yani Km, M. (n.d.). ANALISIS PENGARUH MANAJEMEN PERUBAHAN, BUDAYA ORGANISASI DAN KUALITAS KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA. www.weforum.

Program, A. B., Kependidikan, S., Sekolah, I., Agama, T., Publisistik, I., & Jakarta, T. (2022). Manajemen Perubahan Pendidikan-BY SA 4.0. Jambura Journal of Educational Management, 55(3), 63.

TRANG IRVAN, MANDEY SILVYA, & M SANDRA DEISY. (n.d.). DAMPAK PENERAPAN REMUNERASI, MANAJEMEN PERUBAHAN DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJ PEGAWAI (STUDI PADA PEGAWAI RSUP PROF. DR.R.D. KANDOU MANADO).

Yakup, Y. (2017). Pengaruh Keterlibatan Kerja, Budaya Organisasi dan Motivasi Kerja terhadap Kepuasan Kerja Pegawai. Perisai : Islamic Banking and Finance Journal, 1(3), 273–290. https://doi.org/10.21070/perisai.v1i3.1112

Downloads

Published

2023-12-20

How to Cite

Hikayatunni’mah, P. A., Nanda, A., Renaldy, A., Restu, A. M., Shabrina, A. N., Putra, R. S., Jumawan, J., & Hadita, H. (2023). PENGARUH MANAJEMEN PERUBAHAN DAN KETERLIBATAN KERJA TERHADAP PENINGKATAN KINERJA PEGAWAI PADA BISNIS FRANCHISE STREET BOBA . SENTRI: Jurnal Riset Ilmiah, 2(12), 5454–5461. https://doi.org/10.55681/sentri.v2i12.1986