STRATEGI PEMASARAN PRODUK KECANTIKAN MELALUI MARKETPLACE SHOPEE DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN DAVIENA SKINCARE JAKARTA
Keywords:
Strategi pemasaran, Produk kecantikan, Marketplace, Shopee, Peningkatan penjualanAbstract
Pasar produk kecantikan di Indonesia telah mengalami pertumbuhan yang signifikan, dengan marketplace seperti Shopee memainkan peran penting dalam strategi penjualan. Penelitian ini mengkaji strategi pemasaran yang diterapkan oleh Daviena Skincare di Shopee untuk meningkatkan penjualan di Jakarta jadi menganalisis berbagai teknik promosi, praktik keterlibatan pelanggan, dan posisi kompetitif, penelitian ini bertujuan untuk memberikan wawasan tentang strategi pemasaran online yang efektif untuk produk kecantikan. Temuan menunjukkan bahwa kombinasi promosi yang ditargetkan, kolaborasi dengan influencer, dan integrasi umpan balik pelanggan berkontribusi secara signifikan terhadap peningkatan penjualan.
Downloads
References
Wuzdan Muafiq Alfaini (2023) Strategi Pemasaran Melalui E-Commerce Dalam Meningkatkan Penjualan Produk Kosmetik “Kireina Beauty” Di Desa Tegal Besar Kaliwates Kabupaten Jember
Akbarina, F. (2018). Pengantar Bisnis. Malang.Malang : POLINEMA PRESS
Giap Luwena (2023) Apa itu Marketplace? Jenis, Fungsi, Contoh, & Strateginya
Joseph F. Hair, Barry J. Babin, William C. Black, Rolph E. Anderson (2019) Multivariate Data Analysis
Meilinda, Feranika & Wahjono, Sentot. (2023). WIRAUSAHAWAN DI ERA EKONOMI DIGITAL Daviena Skincare.
Saputri, Vernada & Damayanti, Afina & Jayaningsih, Elisca. (2024). Tinjauan Etika dalam Konten Penjualan di Akun @DavienaSkincare. Jurnal Audiens. 4. 564-570. 10.18196/jas.v4i4.288.
Athallah, Dzaky Nauval and Onni Meirezaldi, S.Sos., MM (2023) Pengaruh Social Media Marketing dan Electronic Word of Mouth dalam Mempengaruhi Keputusan Pembelian Melalui Minat Beli
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2024 Dian Sudiantini, Santi Komala Dewi, Aditiya Firmansyah, Rizki Hibatullah Kamil, Rizka Maulida Hasan, Ahmad Alief Rahman Faozi
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.